Patroli Karlahut Rutin Babinsa Koramil 07/Reteh

Ahad, 31 Januari 2021 | 03:45:00 WIB

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama Anghota Polsek Reteh Aiptu Elvrizon bersama masyarakat melakukan patroli pengendalian Karhutla di Kelurahan Pulau Kijang guna pencegahan kebakaran lahan dan hutan.


Danramil 07/Reteh selalu menegaskan kepada Anggota agar selalu melaksankan rutin patroli karhutla dalam pencegahankebakaran lahan dan hutan di wilayah kita dan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Reteh khususnya di titik - titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.


Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutla dan di daerah kita rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan.Terang Danramil


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana


Terkini