Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bersama Warga di Kel.Benteng

Kamis, 29 Oktober 2020 | 04:47:00 WIB

 



SERIBUPARITNEWS.COM,SEI BATANG - Kamis, 29 Oktober 2020 09:00:02 Serda wahyudin anggota Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan menghadiri acara peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW, bersama warga di Kel.benteng Kec.Sungai batang, Kamis pagi.     


Hadir sebagai penceramah Bpk HRusli S.ag MM dari Sulewesi. Hadir juga sejumlah anggota Muspika Sungai batang dan warga masyarakat sekitar.


H.Rusli S.ag MM  dalam tauziyahnya menyampaikan, bahwa peringatan yang sudah menjadi rutinitas ini hendaknya tetap kita sikapi dengan pelaksanaan kehidupan sehari-hari dengan menteladani sikap dan perjuangan Nabi, H.Rusli S.ag.MM juga mengajak, agar setiap warga selalu menjaga kerukunan dan saling membantu antar sesama. 


Tingkatkan ketakwaan dan keimanan serta amalkan dalam setiap kegiatan agar situasi tetap bisa berjalan dengan aman dan kondusif.dalam seolah2 tausiyahnya H.Rusli menghimbau agar selalu belajar hidup sehat dan mengikuti protokoler kesehatan selama pendemi virus Corona tutup H.Rusli S.ag MM.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


 

Terkini