Sertu Sugeng Babinsa Gembira beserta Pemdes Gembira dan Bhabinkamtihmas melaksanakan Gakplin Covid-19 di Desa Gembira Kec. Gaung.

Jumat, 09 Oktober 2020 | 02:15:00 WIB

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Gaung, 9/10/2020.

Babinsa Gembira Koramil 05/Gas Sertu Sugeng bersama Kepala Desa Gembira H. Bunyamin bersenergi  melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Terpadu Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mencegah Covid-19 di Wilayah Koramil 05/GAS  khususnya masyarakat Desa Gembira  Kecamatan Gaung, Jum'at, 9/10/2020.



Kegiatan Penegakan Disiplin Terpadu Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 merupakan ini merupakan upaya kita bersama untuk menghimbau maayarakat agar mematuhi dan mentaati segala bentuk  protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan selalu jaga pola hidup sehat dan bersih setelah  melaksanakan aktivitas, guna memutus penyebaran penularan Virus Covid-19. Demikian ucap H. Bunyamin Kades Gembira


Sertu Sugeng selaku Babinsa Gembira dengan dilaksanakannya Penegakan Disiplin Terpadu Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Covid -19 ini, mari kita sama sama mengikuti arahan dan anjuran dari pemerintah selalu mentaati 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Tempat Berkerumum) Sayangi anak dan keluarga, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Tutur Sertu Sugeng selaku Babinsa Gembira.

Sumber. : sertu sugeng 

Editor.    : Prabu Suryadhana

Terkini