Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Ke Empat

Jumat, 21 Agustus 2020 | 05:28:00 WIB

 



SERIBUPARITNEWS.COM*SEBRANG PULAU KIJANG RETEH,"-*

Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 07/Reteh kembali melaksanakan berbagai kegiatan membantu pemerintah, Termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran (Bantuan Lansung Tunai  Dana Desa BLT DD) Tahap ke empat di wilayah binaannya teritorial  sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul akibat pandemi Covid-19.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo  bersama Anggota Polsek Reteh  Aiptu Erpan Sidik dan dihadiri oleh Kepala Desa Sebrang Pukau Kijang dan Bapak Pendamping Desa Bapak Saieran  melakukan  pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT DD di  Desa Kec. Reteh, Kab. Inhil, Jum'at (21/8/20)



Sebagai seirang Babinsa selalu membantu apa kegiatan di Desa terutama di dalam pembagian dana dana bantuan untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan. Dan Babinsa selalu yakni mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan, Mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT  secara bersama-sama dengan perangkat lainnya.  


Serda Surya wibowo menambahkan bahwa di dalam pembagian dana BLT ini di dua Desa yang menerima sebanyak 110 KK,dan masing nasing KK menerima dana sebesar 300.000 ribu rupiah,ini sebagai dana BLT tahap IV, semoga dana tersebut dama memenuhi kebutuhan masyarakat,yang sedang perekonomian nya terdampak Covid 19.Terang nya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Terkini