Babinsa Koramil 07/Reteh Berikan Himbauan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 21 Agustus 2020 | 03:37:00 WIB

 


SERIBUPARITNEWS.COM*RETEH,"-*

Sebagai Bintara Pembina Desa tidak bosan – bosanya untuk menghimbauan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 07/Reteh, Jumat (21/08/2020).


Sebagai ujung tombak kewilayahan, Pelda Poniman sebagai Anggota Koramil 07/Reteh memimpin  pelaksanakan himbauan kepada warga baik yang pengguna sepeda motor di jalan dan bagi seluruh pengunjung serta pedagang di Pasar Pulau Kijang Kecamatan Reteh, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau wajib menggunakan masker untuk kesehatan serta mencegah penyebaran Corona virus (Covid-19).


Himbauan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan masyarakat, terlebih di pasar ramai pengunjung baik pembeli maupun pedagang yang melaksanakan transaksi jual beli sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19.


“Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Koramil 07/Reteh Kodim 0314 /Inhil Kelurahan Pulau Kinang Kecamatan Reteh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter,” Ungkap Pelda Poniman.


Ahmad Nur S.Ag saya selaku ketua relawan yang terus ikut  berjuang tanpa mengenal lelah dan kami yang selalu turjun langsung dan tak pernah patah semangat dalam melaksanakan,

himbauan protokol kesehatan guna mencegah agar tidak masuk virus cirona ke wilayah kita,kami dari tem satgas yang terdiri dari TNI - POLRI ,SAT POL PP,TiM KESEHATAN DAN RELAWAN yang terus bekerja keras dalam memutuskan mata rantai covid 19 di wikayah kecamatan reteh. Tegasnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Terkini