Babinsa Koramil 07/Reteh Tegas kan Protokol Kesehatan.

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 05:13:00 WIB

 



*RETEH,"- 

Pencegahan trus di lakukan dan di tegaskan kepada warga di wilayah Kecamata Reteh Khususnya agar meningkatkan disiplin atas melakukan protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran Covid-19.  


Himbauan ini dilaksanakan oleh Tem Gugus Tugas Kecamatan Reteh TNI -POLRI, SAT POL PP, TEM KESEHATAN DAN RELAWAN  yang selalu bekerja keras dalam memperjuangkan agar penyebaran Covid 19 di Kec Retah ini agar tidak dapat masuk atau yang terdampar di Wilayah kita.


Himbauan protokol Kesehatan  ditengah-tengah masyarakat perlu secara terus menerus disampaikan, agar warga semakin disiplin pada penerapan kebiasaan baru dalam berupaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Tersebut.


Kebiasaan baru ini merupakan upaya kita dalam menekan dan memperkecil angka penularan virus corona ini.Maka Untuk itu kita terus menghimbau masyarakat untuk tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat berada di luar rumah, rajin cuci tangan  dengan sabun dan air yang mengalir dan jaga jarak antar orang 1 meter hingga 2 meter dan sebagainya terkait anjuran protokol kesehatan tersebut, kita harus juga menganti sipasi dalam berpergian dalam menghindari berpergian keluar daerah terutama ke zona merah.


Dan di tekankan kepada warga ini yang berada d luar daerah, agar tetap sabar dan menahan diri tidak kembali ke kampung halaman. Semoga dengan upaya dan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan ini, wilayah kita agar selalu aman dari penyebaran virus corona."

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana


Terkini