*Penyaluran Sembako ADD Tahap III (Juni ) Desa Gembira Kec. Gaung*

Sabtu, 04 Juli 2020 | 05:29:00 WIB



SERIBUPARITNEWS.COM ,Gaung 04/07/2020

Babinsa Gembira Koramil 05/Gas   Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Aipda Syafrizal Zufri Siregar, Kepala Desa Gembira H. Bunyamin dan perangkat Desa Gembira  Kec. Gaung Kab. Inhil melaksanakan  pemantauan dan pengawalan penyerahan Sembako ADD Tahap III di Kantor Desa Gembira Kecamatan Gaung  Sabtu, 04/07/2020.



Sembako berupa 5 kg beras, 1 papan telur, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak sayur.Untuk masyarakat dampak Covid-19 Desa Gembira di terima sebanyak 150 KK.

          Saya selaku Kepala Desa mengaturkan banyak terima kasih kepada, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa atas terselenggaranya penyerahan paket Sembako Tahap III ini. Di samping itu, pada kesempatan ini 

Kami dari Pemerintahan Desa  tak bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Gembira agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dengan selalu jaga pola hidup sehat, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah, jangan menganggap remeh Covid-19. Demikian ungkap H. Bunyamin.

Sertu Sugeng selaku Babinsa berharap dengan diterimanya paket ini masyarakat jangan menjadi terlena, dan mari kita sama sama melaksanakan arahan dari pemerintah diantaranya mengikuti protokol kesehatan, seperti pola hidup sehat, wajib pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, keramaian, jaga jarak, demi memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid 19, Lebih baik mencegah dari pada mengobati, sayangi diri dan keluarga  jangan sampai menyesal di kemudian hari tutur Sertu Sugeng Babinsa Desa Gembira. 

Penulis : Legiman Sutrisno.
Editor.     : Prabu Suryadhana

Terkini