*Penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai Desa Gembira Kec. Gaung*

Selasa, 23 Juni 2020 | 06:16:00 WIB


SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung , 23/06/2020.

Babinsa Gembira Koramil 05/Gas   Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas, Aparat Desa Gembira  Kec. Gaung  melaksanakan  pemantauan dan pengawalan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Gembira  Kecamatan Gaung  Selasa,23/06/2020 pagi tadi.


BPNT berupa 10 kg beras, 1 papan telur, 1 kg  kacang tanah,1 kg gula pasir,, 1 kg    jeruk manis.Untuk Desa Gembira di terima  42 KK, dan Desa Teluk Kabung 242 KK.

          Saya selaku Kepala Desa   mengatur kan banyak terima kasih kepada Babinsa dan petugas serta pihak terkait atas kehadirannya dalam rangka penyerahan paket BPNT ini. Di samping itu, pada kesempatan ini 

Kami dari Pemerintahan Desa  tidak merasa bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol kesehatan, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah. Demikian ungkap H. Bunyamin.

Sertu Sugeng selaku Babinsa berharap dengan diterimanya paket ini masyarakat jangan menjadi terlena, dan mari kita sama sama melaksanakan arahan dari pemerintah diantaranya mengikuti protokol kesehatan, seperti pola hidup sehat, wajib pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, keramaian, jaga jarak, demi memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid 19. 

Penulis : Legiman Sutrisno.
Editor.     : Prabu Suryadhana

Terkini