*Kasdim 0314/Inhil Terima Kunker Bea Cukai Provinsi Riau*

Jumat, 19 Juni 2020 | 12:13:00 WIB


TEMBILAHAN, - SERIBUPARITNEWS.COM,Kepala Bea Cukai Provinsi Riau yang diwakili Direktur Penindakan dan Penyidikan, Agung beserta 4 orang anggotanya menyambangi Makodim 0314/Inhil dalam rangka silaturahmi, Jumat (19/06/2020). 

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti MOU yang telah disepakati Panglima TNI dengan Mentri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati dalam rangka melakukan kerjasama di bidang penertiban dan penindakan barang barang ilegal yang masuk dari luar daerah ataupun dari luar negeri ke wikayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Dalam penuturannya, Agung menyebutkan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga sinergitas bersama aparat TNI khususnya Kodim 0314/Inhil dengan Bea  Cukai. 

"Sekaligus kita berkoordinasi dengan pihak Kodim 0314/Inhil untuk melakukan patroli bersama dalam rangka penertiban, baik di darat maupun di perairan," ujar Agung. 

Sementara itu,Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar S dan Pasi ops Kapten Inf Tarmizi menyambut hangat kedatangan Agung beserta anggotanya,sekaligus mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan koordinasi yang di lakukan oleh pihak Bea Cukai Provinsi Riau.

"Diharapkan kedepannya kita dapat bekerjasama dalam hal melaksanakan patroli dan penertiban terhadap penindakan penyelundupan barang-barang ilegal, baik di darat maupun di jalur laut," imbuh Kasdim. 

Di akhir kegiatan silaturahmi, pihak Bea Cukai memberikan cendramata sebagai bentuk sinergitas yang erat antara Kodim 0314/Inhil yang diterima langsung oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto dan dilanjutkan dengan foto bersama di Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan.

Penulis : Serda Tarsa Supriatna
Editor.   : Prabu Suryadhana

Terkini