*Keluarga Bu Rogayah/Becik kini sudah dapat menikmati MCK baru.

Rabu, 03 Juni 2020 | 06:17:00 WIB


SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka,03/06/2020.

Seperti yang diberitakan sebelumnya 30/05/2020 lalu tentang Kodim 0314/Inhil bantu buatkan MCK Bu Rogayah/Becik yang beralamat di RT.05 RW. 04 Bombay Kel. Teluk Pinang ini adalah salah satu wujud nyata  kepedulian Kodim 0314/Inhil, dan jajaran terhadap sesama.


       Setelah dikerjakan selama tiga hari secara gotong royong bersama warga maka saat ini atau hari ini keluarga Bu Rogayah/Becik sudah dapat menikmati, memanfaatkan MCK baru, MCK ini dikerjakan secara gotong royong warga sekitar atas bantuan, donasi Kodim 0314/Inhil, Koramil 05/Gas dan janaran serta warga masyarakat, baik bantuan material maupun spiritual sehingga terlaksananya pembuatan MCK Bu Rogayah/Becik ini . Oleh karena itu pada kesempatan ini perkenankan saya atas nama keluarga Bu Rogayah/Becik mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0314/Inhil, Koramil 05/Gas beserta jajaran serta para donator atas sumbangsihnya semoga saja ini menjadi amal ibadah kita semua, teriring doa bapak dan para donator diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari hari dengan harapan dapat di Ridoi Allah SWT. Ungkap Nurbaiti Sukarni mewakili keluarga Bu Rogayah/Becik.

           Pantauan awak media ini bahwasannya keluarga Bu Rogayah/Becik ini adalah hidup satu keluarga yang terdiri dari tiga orang serumah yang tergolong keluarga serba keterbatasan baik itu fisik, pendengaran, penglihatan, keluarga ini beralamat di RT.05 RW. 04 Kelurahan Teluk Pinang Kec. Gaung Anak Serka.
     

Laporan.    : Legiman. S
Editor.       :. Prabu Suryadhana

Terkini