*Serka Tota. S melaksanakan himbauan pada pengunjung pasar*

Selasa, 12 Mei 2020 | 06:17:00 WIB


SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung, 12/05/2020.

Serka Tota.  S Babinsa Kuala Lahang Koramil 05/Gas  melaksanakan  himbauan pada pengunjung pasar yang sedang belanja di pasar Kel. Kuala Lahang  Kec. Gaung, Selasa,12/05/2020 pagi tadi.

Kita sifatnya hanya mlengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membudayakan wajib pakai masker dalam setiap aktivitas di luar rumah. Hal ini kita lakukan sebagai langkah antipasi  adanya merebaknya virus Corona atau covid 19.

  sebagaimana arahan pemerintah. Dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah kita ini, sembari berusaha agar musibah yang mengkhawatirkan ini dapat segera berlalu.

          Kami dan masyarakat Kel. Kuala Lahang  mengatur kan banyak terima kasih kepada Babinsa dan petugas yang setia selalu mengingatkan  untuk pencegahan virus Corona ini .

Kami dari Pemerintahan Kelurahan  tidak merasa bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol kesehatan, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah. Demikian  Babinsa  mengingatkan.

Laporan. : Legiman. S
Editor.     : Prabu Suryadhana

Terkini