*Serka Tota. S dampingi petugas medis lakukan pemeriksaan kesehatan warga*.

Ahad, 10 Mei 2020 | 04:52:00 WIB


SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung  09/05/2020.

Serka Tota.  S Babinsa Kuala Lahang Koramil 05/Gas dampingi petugas medis melaksanakan pengecekan suhu tubuh terhadap salah seorang Mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi di Jawa yang baru tiba dari Jawa Timur  yang dilaksanakan oleh petugas medis dari Puskesmas Kuala Lahang  Kec. Gaung


Kita sifatnya hanya mengback up saja dan ini merupakan desa binaan di wilayah Kel. Kuala Lahang maka dari itu saya selaku Babinsa Kuala Lahang  merasa terpanggil untuk ikut mendampingi pengecekan ini, hal ini merupakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Corona atau covid 19 di daerah kita. adanya merebaknya virus Corona atau covid 19 segala bentuk aktivitas masyarakat banyak yang terhenti dan warga pilih berdiam diri di rumah, sebagaimana arahan pemerintah. Dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah kita ini, sembari berusaha agar musibah yang mengkhawatirkan ini dapat segera berlalu.

          Kami dan masyarakat Kel. Kuala Lahang  mengatur kan banyak terima kasih kepada Babinsa dan petugas pengecekan suhu tubuh untuk pencegahan virus Corona ini .
Kami dari Pemerintahan Kelurahan  tidak merasa bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol kesehatan, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah. Babinsa  mengingatkan.

Laporan. : Legiman. S
Editor.     : Prabu Suryadhana

Terkini