*Sertu Pujiantoro Babinsa Beringin Mulya Kec.Teluk Belengkong Melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako dengan Menggunakan ADD membagikan. 1.000 Masker Gratis*

Selasa, 05 Mei 2020 | 03:25:00 WIB


SERIBUPARITNEWS.COM, KATEMAN - Babinsa Beringin Mulya Kecamatan Teluk Belengkong Koramil 06/Kateman Melaksanakan  Pendampingan Pembagian Sembako Selasa (05/05/2020)



Sekaligus dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker secara gratis sebanyak 1000 masker kepada warga desa beringin Mulya dilaksanakan pada pukul 09.00 wib.

Sumber dana kegiatan tersebut berasal dari Anggaran dana desa Beringin Mulya Kecamatan Teluk Belengkong dalam percepatan memutus mata rantai Covid -19 di desa tersebut.

Turut hadir dlm pelaksanaan pembagian sembako dan pembagian masker Kades desa Beringin Mulya Bapak Kuslani, Babinsa Beringin Mulya Sertu Pujiantoro,Ibu PKK ds.Beringin Mulya, dan Staf Desa Beringin Mulya

Sertu Pujiantoro menjelaskan Adapun kegiatan yang di laksanakan hari ini yaitu  membagi Sembako dan Pembagaian Masker kepada warga desa Beringin Mulya. 

Dan langsung turun ke rumah -rumah untuk membagi Sembako dan Pembagaian Masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Rantai covid-19.

Adapun yang dibagikan berupa
Sembako 141 bungkus (Beras , minyak,Telur,mie,susu,vitamin ) dan 
Masker sebanyak 1000 

Semoga bantuan yang diberikan tepat sasaran dan penerimanya mendapatkan manfaat darinya harap sertu pujiantoro
    
Pada pukul 11.30 wib kegiatan membagi Sembako Sumber Dana dari ADD Desa dan masker  telah selesai dilaksanakan, dalam keadaan aman dan lancar.

Laporan.   : Pelda Samsuir
Editor.        : Prabu Suryadhana

Terkini