Datangi tempat berkumpulnya warga, ini yang di lakukan Babinsa dan Polsek Gaung.

Kamis, 26 Maret 2020 | 15:04:00 WIB



SERIBUPARITNEWS.COM  Gaung 26/03/2020.

      Babinsa ,  Polsek Gaung, tokoh masyarakat dan Satpol PP melaksanakan patroli malam  dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau covid 19 di Kel. Kuala Lahang, Kamis,,26/03/2020.


         Patroli bersama ini yang berlangsung Kamis, 26/03/2020 mulai pukul 21.00 s/d 23.00 Wib menyasar  di tempat tempat berkumpulnya warga diantaranya di warung kopi.


Patroli ini bertujuan agar warga yang melakukan kumpul kumpul seperti ini untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

             Senada hal itu, kami dari pihak TNI, khususnya Babinsa sifatnya memback up, langkah langkah yang diambil oleh Pihak Kepolisian, ini tepat sekali demi memutus  rantai dan meminimalisir penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat untuk terciptanya masyarakat yang sehat. Babinsa menghimbau, kepada masyarakat waspada akan wabah Corona yakni dengan menghindari keramaian, dan tidak membuat kegiatan yang menghadirkan banyak orang.

         Hindari  keramaian jangan membuat kegiatan yang menghadirkan banyak orang. Kita juga akan terus menyisir tempat tempat yang biasa digunakan orang berkumpul.

    TNI dan Polri berupaya untuk melindungi masyarakat serta mengutamakan keselamatan masyarakat dari penyebaran virus Corona yang sangat berbahaya ini. Untuk itu kami mohon pengertian, khususnya masyarakat yang ada di Kec. Gaung terkait wabah virus Corona ini, langkah ini tentunya dilakukan dengan tujuan agar wabah virus Corona tidak menjangkit dan mewabah di daerah ini. Tutup Serka Tota Simbolon.

            Alung tokoh pemuda di Kel. Kuala Lahang sangat mengapresiasi langkah ini, dengan harapan patroli dan sosialisasi seperti ini terus berlanjut sampai situasi aman, terutama sekali tentang wabah virus Corona ini benar benar tidak ada.Pungkas Alung sapaan akrab Bang Sunarto ini.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Terkini