Danramil 11/Pulau Burung Sponsor & Penggerak Pertandingan Sepak Bola Terbuka di Kecamatan Pulau Burung

Ahad, 26 Januari 2020 | 11:13:00 WIB


Seribuparitnews.com, PULAUBURUNG -  Untuk menghidupkan kembali semangat Olah Raga dan mencari Bibit dan atlet Sepak Bola Pemerintah Kecamatan Pulau Burung Menggelar Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Pulau Burung Turnamen Terbuka yang dilaksanakan di Lapangan Bola Laskar Atan Bintang RT 06 RW 04 Dusun Mandiri Desa Mandiri Kecamatan Pulau Burung Minggu (26/01/2020).
Galeri Kegiatan Kapten Inf. Ujang Zakharim

Acara Pembukaan dimulai Pukul 15.30 dengan susunan acara diawali Kata Pembukaan dari Protokol, Sambutan Ketua Panitia Adylan, Sambutan Ketua Panitia Adylan, Sambutan Camat Pulau Burung M.Yusuf, S.Sos.,MM sekaligus membuka Turnamen.

Acara Open Turnamen tersebut dihadiri Camat Pulau Burung M.Yusuf, S.Sos.,MM, Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim, Kapolsek Pulau Burung AKP Junaidi, Anggota Dewan dari Partai Bekarya Marzuki, Kepala Desa Pulau Burung Usman, Kepala Desa Pulau Burung Sucipto,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, Tokoh Agama, RT/RW Se - Desa Pulau Burung, Pemuda serta masyarakat Desa Pulau Burung.

Tim yang ikut bertanding terdiri dari 64 club yang terdiri dari dua Provinsi yaitu Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, dengan rincian dari Provinsi Kepulauan Riau diantaranya Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Durai.

Sementara dari Provinsi Riau Kabupaten Indragiri Hilir terdiri dari Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan Kateman, Kecamatan Teluk Belengkong, Kecamatan Pelangiran, Kecamatan Mandah dan Kecamatan Penyalai.

Panitia pelaksana menargetkan pelaksanaan turnamen selama satu bulan sepuluh hari dengan jadwal pertandingan yang telah disusun.

Dihari pertama pembukaan turnamen Club Pulau Burung bertanding melawan Club Kateman dengan dipimpin Wasit Saidi dengan pengalaman pernah menjadi wasit di Liga Nasional Divisi 3 asal Kecamatan Pulau Burung dibantu Wasit garis Usman dan Erman dengan Ketua Panitia Jeprizal

Dihari pertama Turnamen penonton sangat antusias dengan yang hadir  sebanyak 30 orang.

Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim dalam hal ini menjadi Penggerak dan Sponsor Pertandingan Sepakbola Pulau Burung Turnamen Terbuka 2020. " Kalau bukan kita kita ini siapa lagi yang mau memajukan, Ungkapnya !

Ditambahkannya lagi bahwa tujuan dilaksanakan Pertandingan Sepak Bola Turnamen Pulau Burung Terbuka 2020 ini adalah untuk memupuk kekompakan antara satu daerah dengan daerah yang lainnya, merekrut Bibit Atlit di Bidang Sepak Bola, dan Menghindari terjadinya kenakalan remaja.

Semoga Turnamen ini berjalan lancar, dukung semangat Sportifitas dalam bertanding dan Fair Play ucapnya.

Laporan.  : Kapten Inf. Ujang Zakharim
Editor.      : Prabu Suryadhana

Terkini