Anggota Koramil 11 Pulau Burung Melaksanakan Patroli Gabungan

Ahad, 26 Januari 2020 | 03:39:00 WIB

Anggota Koramil 11 Pulau sedang memeriksa salah satu Tempat berkumpul warga


PULAUBURUNG - Ditenggarai masalah Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang akhir akhir ini terganggu dengan maraknya aksi Pencurian dan Kenalan Remaja. Personil Koramil 11 Pulau Burung melaksanakan Patroli Gabungan bersama Aparat Desa Pulau Burung sabtu (25 januari 2020)
Galeri Kegiatan Patroli Gabungan Personil Koramil 11 Pulau Burung

Sebelum Kegiatan Patroli terlebih dahulu diadakan breafing sasaran Patroli yang dipimpin salah satu Personil Koramil 11 Pulau Burung.

Kegiatan Patroli dimulai Pukul 22.00 Wib dengan menyisir ke beberapa tempat yang dianggap rawan Kamtibmas seperti Kedai Kopi, Pemukiman Warga, Pelabuhan dan Tempat Hiburan.

Patroli tersebut diikuti Kepala Desa Adan Staf Desa Pulau Burung Usman,Anggota Polsek Pulau Burung, Kepala Dusun Se- Pulau Burung, Ketua RT/RW Se - Pulau Burung, Anggota LBDH Kecamatan Pulau Burung, dan Masyarakat Pulau Burung.

Adapun rute Patroli tersebut diantaranya  Kantor Kecamatan Pulau Burung, Desa Sialang, Desa Parit Panjang,Pelabuhan dan jalan baru, Pelabuhan Hitam,Parit 3 dan SMA Pulau Burung

Kapten Inf. Ujang Zakharim Danramil 11 Pulau Burung dikonfirmasi media mengatakan bahwa Patroli Gabungan dilaksanakan buntut banyaknya laporan masyarakat mengenai Pencurian dan Kenakalan remaja, nah dengan adanya laporan ini kami segera bertindak cepat, ujarnya !

Semoga dengan patroli Gabungan ini dapat menekan angka Pencurian dan kebakalan remaja yang meresahkan masyarakat Pulau Burung ungkap Ketua Pulau Burung Shooting Club ini.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan aman tidak diketemukan hal hal yang menonjol. Dan selesai pada Pukul 24.00 Wib

Laporan : Kapten Inf. Ujang Zakharim
Pewarta. : Prabu Suryadhana


Terkini