Serda Jondri Babinsa Tembilahan Hulu Hadiri Musrebang Tingkat Kelurahan

Kamis, 23 Januari 2020 | 13:35:00 WIB


TEMBILAHANHULU - Kamis (23/01/2020) Pukul 09.15 WIB, bertempat di Aula Kantor Lurah Jl. Baharudin Yusuf Kelurahan Tembilahan Hulu telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah  Rencana Pembangunan Kelurahan Tembilahan  Hulu  Tahun Anggaran 2021

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Pjs. Danramil 01 Tembilahan diwakili Serda Jondri, Sekcam Tembilahan Hulu Drs. H.Junaidi.,M.Si,Plh. Lurah Tembilahan Hulu Arisman, Kapolsek Tembilahan Hulu diwakili Bripka A.Yani, SE, Staf Kecamatan Tembilahan Hulu, Kepala Sekolah PAUD, SD,SMP,dan SMA di Kelurahan Tembilahan Hulu, Ketua PKK Kelurahan Tembilahan Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kelurahan Tembilahan Hulu

Rangkaian Kegiatan diawali Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa yang disampkan H.Irham Usman, Sambutan Plh. Lurah Tembilahan Hulu, Sambutan Babinkamtibmas, Sambutan Babinsa Tembilahan Hulu, Sambutan Camat Tembilahan Hulu sekaligus membuka Acara Musrenbang tersebut, dan terakhir sesi tanya jawab dan penyampaian usulan dari Ketua RT, Kepala Sekolah SMA,SMP,SD dan PAUD di Kelurahan Tembilahan Hulu.

Serda Jondri menyampaikan Adapun tujuan musrenbang tersebut dilaksanakan adalah agar dapat setiap RT Kepsek, pengurus PKK dan UPT Kelurahan Tembilahan Hulu dapat mengusulkan hal - hal yang prioritas untuk diusulkan ke tingkat Kecamatan dan dilanjutkan ke Kabupaten. 

Ditambahkan juga masalah pos keamanan dan Pos Ronda guna menjaga ketentraman dan keamanan juga dapat diusulkan di acara Musrenbang tersebut harapnya.

Kegiatan selesai diperkirakan pada pukul 12.00 WIB, Situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Terkini