Kwartir Cabang (Kwarcab) Indragiri Hilir menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Graha Kwarcab Inhil..

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:00:00 WIB



seribuparitnews.com,TEMBILAHAN :PRAMUKANEWS.COM |Kwartir Cabang (Kwarcab) Indragiri Hilir, SABTU 12/10/19 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Graha Kwarcab Inhil.. 

Rakercab dibuka secara resmi oleh Ketua Harian (Kak.Ir.H.Amd Junaidi An), didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Para Andalan Kwartir Cabang adapun peserta yg hadir adalah Utusan Kwartir Ranting Se Indragiri Hilir dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Inhil dan Dewan Kerja Ranting (DKR) se Kabupaten Indragiri Hilir..

Ketua Panitia (Kak Kamsul Arifin) Menyampaikan Kegiatan ini untuk mengevaluasi dan Memberikan Masukan dan merencanakan program kerja selama satu tahun kedepan agar seluruh Program Kerja yg di rencanakan sesuai dengan harapan..
Peserta Yg Hadir dari 20 Kecamatan yg belum datang Hanya Kwartir Ranting Tanah Merah..

Ketua Harian (Kak H.Ir.Amd Junaidi An)
Mengajak kita selalu bersyukur atas apa yg Allah Berikan kepada kita..
Terimakasih kepada kakak-kakak utusan kwartir bisa hadir di rakercab ini karena kegiatan ini sangat penting bagi generasi masa depan.
Yang menjadi bahan permasalahan kita saat ini adalah Kurangnya Minat Seseorang Mengikuti Kegiatan Kepramukaan.. Permasalahan itu sudah disampaikan ke pemerintah dan 
Kebijakan Pemerintah dalam hal ini Telah mewajibkan Pramuka menjadi kegiatan Ekstrakulikuler Wajib di Seluruh Sekolah.
Seharusnya Pramuka Lebih Maju karena sudah berpayung Hukum..
Saya berharap Kegiatan kepramukaan yang akan kita Laksanakan kedepan Harus Peduli dengan Permasalahan yg Sedang terjadi dan Tentunya peduli dengan masyarakat..
Dan dihimbau kembali kepada Kakak Yang ada di Kwartir agar rutin melaporkan Segala Kegiatan yang dilaksanakan dan yang akan dilksanakan Demi Sesuai dengan Program Bantuan Untuk Perkwartir..
Dan meminta peserta Rakercab mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat bagi Gerakan Pramuka se Indragiri Hilir..
Rencana Program Kerja Yang telah di sepekati pada Rakercab ini semoga bisa kita laksanakan dengan Baik demi Sesuai dengan keinginan kita Mendidik Generasi Masa Depan agar Menjadi Lebih baik lagi, dan semakin Banyak Peserta didik yang Suka dan Peduli dengan Kegiatan kepramukaan..

Ketua DKC INHIL Niga Novia mengatakan Semoga Hasil Dari Sidparcab (Sidang Paripurna Cabang) yang telah kami laksanakan semalam (11/11/19) diterima oleh Pihak Kwartir Cabang Demi kemajuan Gerakan Pramuka.. (HumasKwarcabInhil)

Terkini