Kapolsek Sungai Batang Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas atau Cooling System dengan Berbagai Tokoh Masyarakat,

Selasa, 17 September 2024 | 11:58:35 WIB
Kapolsek Sungai Batang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas atau Cooling Syste

Sungai Batang - Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Sungai Batang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas atau Cooling System dengan berbagai tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Sungai Batang. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Pilkada damai di Kec.Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri.J, S.H, memimpin langsung kegiatan ini dengan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka Cooling System menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sungai Batang didampingi oleh Banit Intelkam Polsek Sungai Batang serta beberapa anggota lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara kekeluargaan, dengan tujuan memperkuat komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat di Kecamatan Sungai Batang.

Iptu Hendri.J, S.H mengimbau seluruh masyarakat agar terus menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Batang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan mengantisipasi potensi isu SARA yang sering muncul menjelang perhelatan politik seperti Pilkada.

Selain itu, Kapolsek mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang beredar di media sosial, terutama yang berpotensi hoaks.

“Jangan mudah percaya dengan pemberitaan di medsos, terutama antisipasi berita hoaks,” ujar Iptu Hendri.J, S.H.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Sungai Batang juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan tahapan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir.

“Sukseskan pelaksanaan Tahapan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir dengan menumbuhkan sikap toleransi antar sesama,” ajaknya

Terkini