Kapolsek Kempas Bersama Forkopimcam Jalin Kemitraan, Jaga Kondusifitas Masa Kampanye

Senin, 07 Oktober 2024 | 09:40:22 WIB
Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam menyambangi Kantor Desa Rumbai Jaya

Kempas, INHIL - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa kampanye, Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam menyambangi Kantor Desa Rumbai Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, pemerintah, dan elemen masyarakat dalam menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. Senin (7/10/2024) jam 09.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan pentingnya menjaga netralitas dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memicu konflik. Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

"Kami berharap dengan adanya silaturrahmi ini, hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat semakin erat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye ini," ujar Mardani.

Selain itu, Camat Kempas Sumitro, SE juga turut menyampaikan himbauan kepada perangkat desa serta tokoh masyarakat. Menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara semua pihak untuk mencegah terjadinya miskomunikasi dan kesalahpahaman.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Rumbai Jaya Ahmad Riyadin, S.IP menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturrahmi dari Camat Kempas bersama Kapolsek dan Danramil. Pihak Desa Rumbai Jaya berkomitmen untuk mendukung penuh upaya-upaya menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pilkada Riau 2024 di wilayah Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas.

"Kami siap bekerja sama dengan TNI-Polri dan pemerintah kecamatan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif," ujar Ahmad Riyadin

Semoga silaturrahmi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi terciptanya situasi yang kondusif selama masa kampanye. Dengan adanya sinergitas yang baik antara semua pihak, diharapkan pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar di wilayah Kecamatan Kempas.

Terkini