Jaga Situasi Kamtibmas Selama Pilkada Bhabinkamtibmas Desa Benteng Barat Temu Ramah dengan Warga

Senin, 07 Oktober 2024 | 12:44:16 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Benteng Barat BRIPKA DOCHI PATRIOSA melakukan sosialisasi dan edukasi warga.

Sungai Batang - Bhabinkamtibmas Desa Benteng Barat BRIPKA DOCHI PATRIOSA melakukan sosialisasi dan edukasi warga. Temu ramah bersama Masyarakat dan mengajak menciptakan situasi Kamtibmas selama Pilkada serentak. Bahkan dihimbau untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini, upaya untuk terus memberikan pelayanan Kamtibmas ditengah masyarakat terus ditingkatkan. Ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

Kami dari Kepolisian berharap kerjasama dari warga, khususnya kepada tokoh masyarakat ini agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan yang sejuk, damai dan kondusif. Kemudian agar bersama-sama membantu dalam menjaga Kamtibmas selama masa Pilkada serentak. Diharapkan juga dukungan penuh untuk kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas," ujar Bripka Dochi Patriosa.

Himbauan dan sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah tentang antisipasi berita hoaks, black campaign dan hatespeech atau ujaran Kebencian. Selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial.

Terkini