Polsek Kempas Ajak Ibu-Ibu Bijak Gunakan Medsos selama Pilkada.

Selasa, 15 Oktober 2024 | 11:08:42 WIB
Polsek Kempas menyambangi dan menyampaikan himbauan Pilkada Damai kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja

Kempas, INHIL – Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama Pilkada 2024, Polsek Kempas menyambangi dan menyampaikan himbauan Pilkada Damai kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para perempuan, akan pentingnya menggunakan media sosial dengan bijak selama tahapan Pilkada 2024. Selasa (15/10/2024) jam 09.00 Wib.

Kapolsek Kempas, AKP Mardani menyampaikan bahwa peran ibu-ibu sangat penting dalam membentuk opini publik. “Ibu-ibu adalah pilar keluarga. Apa yang disampaikan oleh ibu-ibu akan sangat berpengaruh terhadap anggota keluarga lainnya,” ujar AKP Mardani.

Lebih lanjut, AKP Mardani juga mengingatkan akan potensi penyebaran berita bohong atau hoaks melalui media sosial. “Hoaks dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menghindari penyebaran berita yang belum tentu kebenarannya,” imbuhnya.

Salah seorang ibu-ibu, menyambut baik kegiatan himbauan ini. “Saya merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Sekarang saya jadi lebih berhati-hati dalam membagikan informasi di media sosial,” ujarnya.

Kegiatan himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kondusifitas selama tahapan Pilkada. Dengan menggunakan media sosial secara bijak dan santun, diharapkan tercipta dan terwujud Pilkada Riau 2024 yang damai dan sejuk.

Polsek Kempas berkomitmen untuk terus melakukan himbauan Pilkada Damai guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Harapannya, dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, Pemilu Riau 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses.

Terkini