Kampanye di Sepakat, Ferryandi: Kami Rebut Hati Masyarakat dengan Program Nyata Bukan Hoax dan Fitnah

Rabu, 16 Oktober 2024 | 11:45:06 WIB
Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT dan Calon Wakil Bupati Inhil H. Dani M Nursalam menggelar kampanye dialogis dengan ratusan warga yang berada di Desa Sepakat Jaya,

Indragiri Hilir - Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT dan Calon Wakil Bupati Inhil H. Dani M Nursalam menggelar kampanye dialogis dengan ratusan warga yang berada di Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Mandah, Rabu (16/10/2024).

Kehadiran pasangan dengan jargon Fermadani ini untuk menyampaikan visi-misi serta menanggapi aspirasi-aspirasi warga setempat untuk kemajuan Desa Sepakat Jaya.

Disela-sela kegiatan tersebut, beberapa perwakilan warga Sepakat Jaya meminta kepada DR. H. Ferryandi agar bisa mencarikan solusi untuk kebun-kebun kelapa masyarakat yang mulai tidak produktif.

Hal itu disampaikan ke Bang Ferry sapaan akrab H. Ferryandi karena warga menilai sosoknya sudah teruji dalam mengatasi persoalan kebun kelapa masyarakat.

“Jika terpilih sebagai Bupati Inhil, kami berharap Bang Ferry bisa memberikan solusi nyata bagaimana kebun masyarakat bisa kembali pulih, buahnya banyak dan harga buahnya mahal," kata salah satu warga saat kampanye berlangsung.

Menanggapi hal itu, Bang Ferry mengucapkan terima kasih dan menegaskan jika dirinya bersama bapak H. Dani M Nursalam sudah memiliki program untuk penyelamatan kebun masyarakat yaitu solusi kongkritnya ialah dengan tiga Desa satu Ekskavator.

“Tiga desa satu ekskavator adalah solusi konkrit untuk perbaikan kebun kelapa masyarakat, Insya Allah buahnya mahal dan kebun masyarakat sehat," tuturnya.

Tidak hanya itu, Bang Ferry juga mengatakan bahwa ia bersama bapak H. Dani M Nursalam masih banyak memiliki program-program unggulan yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tidak hanya kebun, tetapi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, UMKM dan masih banyak lagi yang jadi prioritas Fermadani yang semuanya untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

“Jadi bapak dan ibu doakan kami. Karena kami sudah ada solusi konkrit untuk persoalan-persoalan masyarakat hari ini, kami merebut hati bapak ibu dengan program-program yang nyata, bukan dengan hoax dan fitnah," pungkasnya. (rls)

Terkini