Debat Perdana Cabup Dan Cawabup Cilacap 2024 Berlangsung Meriah

Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:05:19 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap menggelar debat terbuka perdana bagi Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap periode 2024-2029

Cilacap - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap menggelar debat terbuka perdana bagi Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap periode 2024-2029 bertempat di Ballroom Hotel Aston Cilacap, Rabu (16/10/2024)

Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mengikuti debat tersebut yakni pasangan Paslon Setyo Budi Wibowo – Fahrur Rozi nomor 1, Paslon Imam Tobroni – Son Haji nomor  2, Paslon Syamsul Auliya Rachman – Ammy Amalia  nomor  3 dan Paslon Awaluddin Muuri – Vicky Shu nomor 4

Debat merupakan momen penting bagi setiap calon bupati untuk menyampaikan visi misi kepada panelis yang telah ditentukan.

Tema debat kali ini adalah pemerataan pembangunan dan perluasan lapangan kerja yang tentu saja menekankan pada sektor kesejahteraan masyarakat Cilacap. Tema dan sub tema debat kali ini disusun oleh beberapa panelis dari beberapa kampus di sekitar Cilacap seperti Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Politeknik Negeri Cilacap (PNC), Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (Unugha) Cilacap dan dari aktivis perempuan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap, Weweng Maretno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap yang telah banyak membantu termasuk penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 kali ini. Menurutnya, sinergitas yang selama ini dikedepankan antara kedua belah pihak bisa mensukseskan gelaran pesta demokrasi, “Terima kasih kami sampaikan kepada Pemkab Cilacap yang telah mensupport dan memfasilitasi Pilkada serentak 2024 ini. Acaranya sungguh meriah. Terima kasih juga kepada TNI/ Polri yang menjaga stabilitas,” Ungkapnya dengan semangat.

Weweng menambahkan,tujuan diadakannya debat Paslon adalah untuk menjadi referensi bagi calon pemilih untuk menentukan pilihannya sesuai dengan penilaian dan hati nuraninya pada 27 November 2024 mendatang. 

Terkini