Polsek Kempas Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 11:40:01 WIB
Jajaran Polsek Kempas gencar melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kempas

.Kempas, INHIL – Jajaran Polsek Kempas gencar melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kempas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih besok tanggal 20 Oktober 2024. Sabtu (19/10/2024).

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih,” ujar AKP Mardani.

Dalam himbauan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu hoaks yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Selain melakukan himbauan kamtibmas, Polsek Kempas juga meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan," tegas AKP Mardani.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kempas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2024. “Mari kita bersama-sama menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 yang aman, damai, dan demokratis,” ajak AKP Mardani.

Dengan adanya upaya-upaya yang dilakukan oleh Polsek Kempas, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkini