Jajaran Lapas Pekanbaru Ikuti Zoom Meeting dengan Menteri dan Wamen Baru

Selasa, 22 Oktober 2024 | 21:28:51 WIB
Jajaran Lapas Pekanbaru tunak mendengarkan arahan Menteri dan Wamen baru melalui zoom, Selasa 22 Oktober 2024.

PEKANBARU, SERIBUPARITNEWS.COM – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru tunak mengikuti kegiatan rapat serta arahan dari Menteri dan Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan baru yakni Agus Andrianto dan Silmy Karim pada Kabinet Merah Putih. Kegiatan ini diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom pada Selasa pagi 22 Oktober 2024 di ruangan Sekretariat WBBM Lapas Pekanbaru.

Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Andrianto, menyampaikan bahwa institusi Imigrasi dan Pemasyarakatan adalah milik semua jajaran imigrasi dan pemasyarakatan dan adalah pihak yang lebih mengetahuinya.

"Kami hanya diamanahkan untuk menakhodainya,” ucapnya.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tapi membutuhkan dukungan dari bapak dan ibu sekalian, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa saling berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama kepada Warga Binaan Pemasyarakatan,” ungkap Agus.

“Kurangi hal-hal yang bisa mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap kita, ayo kita bawa institusi ini ke arah yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi apa yang kita niatkan bersama dan yakinlah kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita,” sambungnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Silmy Karim. “Saya memohon keikhlasan dari bapak ibu sekalian agar kita dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Diakhir acara Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan mengajak seluruh hadirin untuk membaca buku yang berisi tentang jalan pikiran beliau sambil menunjukkan buku tersebut kepada seluruh hadirin.

Terkini