Kunker Kakanwil DJBC Riau Ke Bea Cukai Tembilahan

Ahad, 27 Oktober 2024 | 11:46:17 WIB

Tembilahan - Kepala Kantor Wilayah DJBC Riau, Bapak Parjiya, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bea dan Cukai Tembilahan, kunjungan beliau disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea & Cukai Tembilahan, Bapak Setiawan Rosyidi, beserta seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN di lingkungan Kantor Bea & Cukai Tembilahan.

Kunjungan kerja Bapak Kepala Kantor Wilayah DJBC Riau melaksanakan beberapa agenda, dimulai dengan memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh pejabat dan pegawai, pemberian penghargaan kepada Tim Penindakan dan Tim Hibah Ambulans Air, mendampingi pelaksanaan program pembinaan mental bersama pegawai muslim melalui pengajian bersama.

Dalam arahannya, Bapak Kepala Kantor Wilayah DJBC Riau berpesan untuk selalu meningkatkan rasa syukur dalam bekerja dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas di daerah.

Selain itu, beliau juga menekankan bahwa beliau akan selalu memberikan dukungan penuh sehingga pegawai dapat menjalankan tugas secara professional dan tak gentar dalam menghadapi tantangan dan hambatan dalam menjalankan tugas dan fungsi di remote area.

Kegiatan kunjungan ditutup dengan melaksanakan senam pagi bersama pada esok hari, dilanjutkan dengan Dialog Change Champion Program Duta Transformasi, bermain voli dan sarapan bersama seluruh pejabat dan pegawai Kantor Bea dan Cukai Tembilahan.

 

Terkini