Fermadani Siapkan Program Peningkatan Perekonomian, Infrastruktur Hingga Beasiswa

Ahad, 27 Oktober 2024 | 13:05:30 WIB
Calon Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi menggelar kampanye dialogis di Desa Kota Baru Kecamatan Keritang, Minggu (27/10/24).

Indragiri Hilir - Calon Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi menggelar kampanye dialogis di Desa Kota Baru Kecamatan Keritang, Minggu (27/10/24).

Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama serta dimeriahkan juga kehadiran Artis Legendaris Penyanyi Slow Rock Malaysia Sultan dan dilanjutkan dengan orasi penyampaian program dan visi misi Fermadani (Ferryandi bersama Dani).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Fermadani, Ketua KKSS Inhil, Ketua LAMR Keritang dan Ketua DPD PAN Inhil serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam orasinya, H.Ferryandi  menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan nyata bagi masyarakat Inhil, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, perkebunan, nelayan, budaya serta UMKM.

"Dengan adanya program bantuan tiga desa satu ekskavator diharapkan dapat memperbaiki perkebunan masyarakat dan efeknya bisa meningkatkan kembali perekonomian masyarakat Inhil," ungkap Ferryandi.

Lanjutnya, Fermadani juga memiliki program beasiswa untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu dan berprestasi.

"Maka Pemerintah Inhil hingga provinsi akan menganggarkan pembiayaan sekolah anak tersebut melalui program beasiswa pendidikan,” lanjutnya.

Bang Ferry sapaan akrab H.Ferryandi menyebut, program-program yang sudah disampaikan semuanya adalah program untuk masyarakat dan berdasarkan aspirasi masyarakat yang selama ini telah diserap dari berbagai kecamatan, desa hingga dusun di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya mohon doanya dan dukungan masyarakat Kota Baru untuk memenangkan Fermadani agar kami bisa merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,"  pintanya.

Ferryandi tidak lupa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos pada pemilihan tanggal 27 November 2024 nanti.

"Bapak, ibu semua, tanggal 27 November 2024, kita akan melaksanakan pemilihan, jadi mari kita semua datang ke TPS gunakan hak kita untuk memilih dan mencoblos. Coblos Nomor 2," pungkasnya sambil diaminkan masyarakat yang hadir. (rls)

Terkini