Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Cilacap Ziarah Dan Tabur Bunga

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Cilacap Ziarah Dan Tabur Bunga
Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Cilacap melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Surengrono Kecamatan Jerukkegi Kabupaten Cilacap.

Cilacap - Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Cilacap melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Surengrono Kecamatan Jerukkegi Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang diikuti seluruh PJU dan jajaran Polsek ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Dr. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. Senin, (24/06/2024).

Ziarah diawali upacara penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Kapolresta Cilacap.

Kapolresta Cilacap mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Tidak lupa Ruruh juga berpesan di HUT Bhayangkara kali ini, seluruh anggota dapat senantiasa meneladani sifat-sifat luhur dari para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga demi menggapai kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Sudah semestinya kita meneladani semangat dan perjuangan dari para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam meraih kemerdekaan seperti yang kita rasakan saat ini”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Cilacap berharap, di usia yang ke-78 tahun ini, institusi Polri dapat menjadi institusi yang lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index