Babinsa Koramil Belantaraya Koramil 05/Gas Kodim 0314/Inhil Serka Sasmito Aktif Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19

 



SERIBUPARITNEWS.COM,GAUNG - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Belantaraya Koramil 05/Gas Kodim 0314/Inhil , Serka Sasmito melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di Pasar Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir , Jumat (18/12/2020).


Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Sasmito aktif melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaannya.


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)," tandasnya.


Serka Sasmito menambahkan, masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.


"Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, kami mengimbau setiap warga yang ada di tempat keramaian tetap mematuhi Prokes Covid-19," 


Penulis : Sertu Danu Kiswoyo

Editor.   : Prabu Suryadhana