Pjs.Danramil 10/Pelangiran Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PELANGIRAN - Bertempat di Mesjid Besar Al-Mujahidin Jalan H.Hasan kelurahan pelangiran kecamatan pelangiran telah dilaksanakan acara maulid nabi Muhammad Saw Kamis (29/10/2020)


Dalam maulid nabi Muhammad Saw tersebut dihadiri Camat Kec.Pelangiran di wakili oleh Kasi pemerintahan Bpk.Kabar,Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Aceh SH.,Pjs.Danramil 10/Pelangiran Pelda Samsuwir,Tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh Pemuda,alim ulama cerdik pandai,

Majlis Ta'lim +-150 orang,                       Jema'ah Masjid Al.Mujahidin +-100 orang,Masyarakat Kelurahan dan Kecamatan Pelangiran +-100 org.


Adapun Tertip acara Maulid Nabi Muhamad SAW tersebut diantaranya Pembacaan ayat suci Al-quran oleh ustad Karsimun, Sambutan dari ketua Panitia Maulid Nabi Muhammada SAW Oleh.Bpk Husaini,Sambutan Lurah Pelangiran bpk.Asrowi, dan Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW yg disampaikan oleh Ust. H.Muhamad Faiz dari Pulau palas Tambilahan.



Dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw tersebut diharapkan kita semua dapat mencontoh suri tauladan dan ahalq Budi pekerti Rosululloh.


Perintah Rosululloh kita harus pedomani dua kitab dalam hidup yakni Alquran dan hadist, agar hidup kita selama dunia walahirat begitu ungkap pelda samsuir konfirmasinya kepada media seusai kegiatan 


Sumber : Pelda Samsuwir 

Editor.    : Prabu Suryadhana