Dandim 0314/Inhil Melalui Jajaran nya Koramil 07/Reteh melaksankan Pembagian Masker Serentak

 



SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH,"Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Imir Faishal, memerintahkan secara serentak kepada Danramil Jajaran dalam pembagian ribuan masker di Kodim 0314/Inhil dan  di bagikan di wilayah binaan di Rumah Ibadah pada saat yang akan melaksankan ibadah  Sholat Jum'at. (23/10/2020).



Pembagian masker berbahan kain sekitar 300  buah di bagi secara serentak di tempat ibadah di wilayah binaan Koramil 07/Reteh di lakukan di saat warga yang akan melaksankan ibadah sholat Jum'at.



Dalam kesempatan tersebut, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P mengatakan bahwa, TNI khususnya  memaksimalkan daya dan upaya dalam mendukung pemerintah mencegah Covid-19.



“Selain memberikan bantuan masker geratis kepada warga, di wilayah kami juga menggelar operasi Yustisi secara masif yang dalam pelaksanaannya bersama Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP Tim kesehatan dan relawan, sehingga harapan kami tolak ukur dalam mengantisipasi melawan Covid 19 optimal,” Terang Danramil



Lanjut Danramil, menambahkan dalam berpartisipasi untuk meringankan tugas pemerintah dalam menghadapi ujian (wabah Covid-19)

Kami selaku Tem satgas Covid 19 Kecamatan Reteh Kami siap untuk bersinergi, sesuai dengan harapan yang di lakukan dalam pelaksanaan pencegahan  wabah virus corona tersebut” Pungkasnya Danramil 


Dan pengurus Masjid Jami' Pulau Kijang  H Mansur, mengatakan banyak terimakasi khususnya kepada pihak Koramil 07/Reteh  telah berupaya membagikan masker di  tempat ibadah Masjid Jami' Pulau Kijang yang akan melaksanakan sholat Jum'at, guna mencegah penyebaran covid 19 di Kecamatan Reteh.


Turut Hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut, Camat Reteh Arbani S.Pd SD, Camat Benteng di wakiki Bapak Zulkipli, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Kapolsek Reteh di wakili Aiptu Erpan , Lurah Pulau Kijang Surya Indra S.Pd, Tokoh Agama,tokoh masyarakat, Masyarakat Kelurahan Pulau Kijang, Masyarakat Kel Benteng.


Penullis. : Serda Surya Wibowo

Editor.    : Prabu Suryadhana