Lakukan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian oleh Babinsa Koramil 07/Reteh

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh - Bentuk kepedulian Kodim 0314/Inhil kepada masyarakat atau warga binaannya, Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Nofiandi Sertu M Jupri, Serda Surya Wibowo dan Serda Ramli Melaksanakan Kegiatan Patroli di tempat-tempat keramaian dan di jalan bagi pengguna motor, Guna mencegah penyebaran Covid-19. Rabu(21/10/20).



Serma Nofiandi mengatakan bahwa kegiatan rutin ini yang dilaksanakannya itu bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti aturan tentang Protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19.

"Ini merupakan upaya dari Tim Gugus Tugas Kecamatan Reteh yang tak pernah kendor dalam melaksanakan himbauan protokol kesehatan  dalam tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Tim satgas covid 19 di Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggita Polsek Reteh, Sat Pol PP, Tim Kesehatan dan Relawan, terus melaksanakan himbauan protokol kesehatan dalam berupaya untuk pemutusan mata rantai covid 19 di wilayah kita.

Lebih lanjut Serma Novfiandi menerangkan untuk sasaran pada patroli kali ini dirinya bersama Tim membidik tempat-tempat keramaian seperti toko-toko yang mana tempat tersebut sering di kunjungi warga,Terang Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana