Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan,Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama tem Satgas Covid Kec Reteh

 



 

SERIBUPARITNEWS.COM ,RETEH,'"-Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Nofiandi Serda Surya Wibowo Serda Ramli dan Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP tem Kesehatan dan Relawan Terus melakukan Operasi yustusi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di pasar tradisional PulauKijang, Senin (19/10/2020)



Operasi Pendisiplinan yang dilakukan bersama Satgas covid 19 Kecamatan Reteh yaitu Koramil 07/Reteh Polsek Reteh dan Satpol PP Kecamatan Reteh Tem Kesehatan dan Relawan ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah kecamatan Reteh.



Koramil 07/Reteh yang dipimpin Serma Nofiandi melaksanakan operasi penegakan disiplin penggunaan masker kepada para pengunjung dan pedagang yang melakukan aktifitas di pasar.


Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati pedagang maupun pengunjung Pasar dan warga Pengguna jalan yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.


Serma Nofiandi mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.


“Bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan menyuruh warga agar mengambil masker atau membersihkan lingkungan pasar. Setelah memakai masker barulah pengunjung dan pedagang diperbolehkan beraktifitas kembali,” Tegasnya

Penulis. : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana