Bentuk Kepdulian, Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Pembagian BST Wilayah Binaan

 



SERIBUPARITNEWS.COM*PULAU KIJANG RETEH,"-* 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Surya Wibowo, memantau pembagian dana BST, ( Bantuan Sosial Tunai ) yang ke Empat di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Reteh dan di sampaikan kepada masyarakat  agar kita tetap patuhi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebara  virus corona.


Dalam kegiatan tersebut, di sampaikan oleh bapak camat Reteh Arbani S.Pd SD, mengatakan Bantuan Sosial Tunai yang akan diterima ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga Kelurahan Pulau Kijang dalam menghadapi pandemi Covid-19., Adapun data yang keluar saat ini berdasarkan data Valid dari yang sudah di data beberapa bulan yang lalu, Jadi bagi yang belum terdaftar agar didata dan dilaporkan.Tuturnya


Masyarakat mungucapkan banyak bertrimakasai atasa bantuan BST ini karena masyarakat sangat sangat sulit untuk menirmalkan Ekonomi di dalam masa pandemi covid 19, yang telah melanda Dunia karena itu dengan adanya bantuan ini sangat sangat membantu bagi masyarakat yang terlebih khususnya di Kecamatan Reteh, dan bantuan ini sudah kami cek agar diterima oleh masyarakat yang tepat sasaran. Tandasnya.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah daerah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Pulau Kijang Kec Reteh,tetap gunakan masker saat bepergian, pola hidup sehat dan jangan lupa rajin berolahraga. Pungkasnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana