Cegah Virus Covid -19, Babinsa,terus edukasi protokol kesehatan.

 

SERIBUPARITNEWS.COM, Gaung Anak Serka,  Babinsa Kel. Teluk pinang  Koramil 05/Gaung Anak Serka, Serda Danu  terus edukasi melaksanakan Penegakkan disiplin protokol kesehatan kesehatan Senin, (17/08/2020), pagi.


Kebetulan di Hari Pasar ini, ramai sekali pedagang dan pengunjung berdatangan untuk sekedar membeli kebutuhan pokok sehari hari.


Tampak Serda Danu   melakukan edukasi protokol kesehatan terhadap pedagang pasar dan pengunjung tentang kepatuhan kepada protokol kesehatan


Masih tampak pedagang yang enggan memakai masker dalam berjualan dan menghiraukan jaga jarak, sehingga selaku Babinsa Serda Danu mempunyai tanggung jawab untuk menegurnya, dan mengarahkan agar pedagang dan pengunjung wajib pakai masker. Karena ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran virus atau covid 19.


Serda Danu  berharap dengan pola persuasif Sosialisasi himbauan Covid -19 ini dapat diterima dan dipatuhi oleh pedagang dan pengunjung


Kita bekerja bersama sama dengan tim gugus tugas Kecamatan dan Kelurahan  untuk keberhasilan program penanganan Covid -19 diwilayah kita, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ini sebut Serda Danu.

        Ini hari juga bertepatan peringatan Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 75, mari kita maknai Kemerdekaan yang telah di capai bangsa kita, dengan mematuhi peraturan pemerintah. Kepada para pedagang dan juga pengunjung yang telah melaksanakan pemakaian masker kami ucapkan terima kasih, semoga ini tetap kita lakukan setiap melakukan aktivitas di luar rumah, demi memutus rantai penyebaran virus Corona. Tutup Serda Danu Kiswoyo.

Penulis.  : Legiman Sutrisno

Editor.    : Prabu Suryadhana