Koramil 07/Reteh Karya Bhakti Bersama Warga parit Gani Ds.Benteng Utara Kec.Sungai Batang melaksanakan Goro Timbun Jalan.



SERIBUPARITNEWS.COM,Benteng Utara - Kapten Info. Syahrul Effendi P selaku Komandan Koramil 07/Reteh menyampaikan kepada Anggota untuk selalu mendukung kegiatan di Desa binaanya disenergikan dengan program Komando atas yaitu Karya Bhakti,  Danramil juga menjelaskan bahwa TNI adalah milik rakyat, karena  TNI dari Rakyat Untuk Rakyat.Jelasnya

Kegiatan Goro penimbunan jalan ini di pimpin oleh Sertu M jupri beserta Srda Wahyudi dan Serda Surya Wibowo beserta masyarakat untuk bekerja sama dalam melaksankan penimbunan jalan tersebut, dan  agar segala aktifitas masyarakat baik untuk melintas dan mengeluarkan hasil kebun berjalan lancar, tentu fasilitas yang digunakan dan dilalui setiap harinya juga harus baik.Tuturnya

Babinsa Koramil 07/Reteh bersama warga Parit Gani , Desa Benteng Utara Kec Subgai Batang dengan penuh semangat  bersatu padu dalam Gotong royong penimbunan jalan, dengan ada nya Babinsa yang selalu melekat dengan warga dan mendukung segala program di Desa,  Senin (27/07/2020).

Salah satu Warga mengucapkan banyak trimakasi atas kedatangan TNI yang melaksanakan program karya bhakti  dalam bentuk penimbunan jalan dan karena selama ini jalan yang dilalui masyarakat berlubang, tentu mengahambat aktifitas masyarakat untuk mengelurakan hasil kebunnya terutama bagi kendaraan roda ," untuk mempermudah dan memperlancarnya perekonomian masyarakat.Ucapnya

Setelah dilaksanakan gotong royong penimbunan akses jalan tersebut, warga juga menjadi mudah untuk melintasi jalan tersebut.
Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mengutamakan budaya gotong royong dalam memperbaiki jalan di Desa Kita Tercinta itu.

"Kita jangan menunggu untuk kebaikan dan kemajuan Wilayah yang terlebihnya Desa kita sendiri, tetapi kitalah yang harus menjaga dan merawat aset yang ada di daerah kita sendiri,"Pungkasnya.

Sumber.  : Kapten Arm.Syahrul Effendi Pohan
Editor.         :.  Prabu Suryadhana