Sertu Sugeng dampingi penyaluran sembako di Desa Rambaian Kec Gaung Anak Serka.



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka,(27/07/2020) Hari ini penyaluran sembako dari ADD tahap III   kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona,  menyalurkan sembako untuk masyarakat yg terkena dampak Covid-19, untuk Desa Rambaian sebanyak 79 paket. paket sembako yang disalurkan hari ini merupakan tahap III. Yang mana setiap penerima merima sembako sebanyak 79 paket. Setiap penerima menerima  5 kg beras, 1 papan telur, 1 kg gula pasir dan 1 kg minyak goreng. turut hadir dalam penyaluran sembako tersebut Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta staf Desa.

Kita sifatnya memantau dan monitor saja berhubung ini masih dalam desa binaan Babinsa Sungai Empat.  kepedulian pemerintah i ni perlu kita apresiasi di saat pandemi ini dan juga warga kita sangat membutuhkan dengan harapan pandemi ini cepat berlalu atau berakhir.

Ungkap Sertu Sugeng saat mendampingi petugas dalam rangka penyaluran sembako Yang dilaksanakan pada hari ini Senin, tanggal 27 Juli 2020 sekira pukul 08.00 wib   pagi ini, bertempat di Desa Rambaian Kec. Gaung Anak Serka.

Kita berharap dengan adanya penyaluran sembako ini masyarakat tidak terlena dan terbuai sehingga akan terlupa akan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak demi memutus rantai virus Corona yang hingga saat ini kita belum tahu kapan berakhirnya, Sementara Hasbiyardi SpdI  selaku Kades Rambaian  dengan adanya paket sembako ini  masyarakat dapat memenuhi kebutuhan  tersebut sesuai dengan kebutuhan rumah tangga sebagai membantu perekonomian rumah tangga.
Manfaatkan dana yang ada dengan sebaik baiknya.Tutup Hasbiyardi. S.PdI

Sumber.   : Legiman Sutrisno
Editor.      : Prabu Suryadhana