*Penyuluh Agama Islam Kec. Tembilahan bersama Komunitas Jum'at Berbagi, Pejuang Subuh Tembilahan Bagikan Takjil Dan Masker Serta Edukasi Bahaya Covid 19*.



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pada hari kamis 30 April 2020 M bertepatan 7 Ramadhan 1441 H penyuluh agama Kecamatan Tembilahan kota bersama Komunitas Jumat berbagi, Emak Emak Sehat, Dan Pejuang Subuh Tembilahan membagikan 3000 Takjil  Selama bulan Ramadhan, serta memberikan 100 masker kepada Mereka yang membutuhkan, dengan mengumpulkan infaq Donas para Donatur dan Para Penyuluh Agama Kec. Tembilahan kota kegiatan ini insya Allah akan dilaksanakan setiap hari dibulan Ramadhan dimulai pada Jam 16.30 Wib..



Adapun lokasi pembagian hari ini di laksanakan di Kelurahan Pekan Arba Lorong Tanjung Mas 2 tembus ke Lorong Misfalah..
Selain memberikan takjil juga diberikan masker kepada mereka yang membutuhkan serta edukasi Pencegahan Covid 19..

H. Harun Selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan Kegiatan Door to Door ini sangatlah Efisien dan efektif, karena Para penyuluh langsung dari rumah kerumah memberikan masker serta edukasi yang sangat penting dalam pencegahan Covid 19.. Maka dari itu Kami berinisiatif mengumpulkan Rezeki untuk membeli masker untuk diberikan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan lewat para Penyuluh Agama Non PNS Kabupaten Indragiri Hilir..
Semoga segala sesuatu yg kita lakukan ini bisa menyelamatkan kita dari wabah yang sangat membahayakan ini..
Dan tentunya selalu kita ingatkan agar Selalu Menjaga Jarak, Cuci tangan pakai Sabun, Dan Selalu memakai masker Apabila keluar Rumah, dan juga harapan kami bagi masyarakat yang tidak ada kepentingan diluar rumah, lebih bagus dirumah saja..
Itu adalah salah satu bantuan untuk para Medis yang saat ini sedang bersusah payah memberikan pengobatan kepada para pasien.. 

Di lapangan yang kami lihat masih banyak masyarakat yang tidak tau penyebaran covid 19 ini atau disebut Virus Corona karena Mereka selalu beranggapan kami tidak takut mati karena Corona tapi kami takut mati kalau keluarga kami tidak makan, maka dari itu kita bersama terus menerus memberikan pemahaman-pemahaman kepada mereka tentang penularan Virus ini, apalagi di Indragiri Hilir Sudah ada yang positif Corona maka dari itu kita ingin memutus penyebaran virus Corona ini.

Bagi masyarakat yang memang membutuhkan Informasi seputar Corona atau ada Hal yang mau ditanyakan, atau ada Warga yang terdampak Korona wabil khusus Kecamatan Tembilahan bisa Menghubungi Di Nomor Whatss App 082280857048.. Koordinator Penyuluh Agama Islam Non Pns Yang Juga Ketua Pejuang Subuh Tembilahan
Dikatakan oleh Sy. HafidahSalah satu Anggota Penyuluh Agama Islam Non Pns Kecamatan Tembilahan Indragiri Hilir.. 

Kita semua sangat berharap agar wabah ini segera berakhir agar kita bisa melaksanakan Aktifitas seperti biasa.. 
Semoga Allah kabulkan segala Hajat kita.. 
Aamiin..

Penulis   : Said Abdul Azis
Editor.    : Prabu Suryadhana