Babinsa Koramil 05/Gas Sertu Sugeng Wahyudi membagikan masker kepada masyarakat Desa Rambaian guna menangkal penyebaran virus Corona.



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka , 30/04/2020.

    Hari ini Kamis, 30 April 2020 pagi Babinsa, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Pustu dan aparat Desa secara bersama tampak kompak bagi bagi masker gratis kepada warga pengguna jalan.


    Sertu Sugeng Wahyudi mengungkapkan, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat, nikmat kesehatan, nikmat jasmani dan rohani, selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Rambaian Bpk. Hasbiyardi, SpdI  beserta perangkat Desa  dan Bhabinkamtibmas Brigadir Samsir Situmeang , saya  tidak akan memperpanjang mukadimah, pada kesempatan ini saya berharap kepada masyarakat Desa Rambaian khususnya masyarakat yang melintas yang akan ke Gaung  maupun sebaliknya yang akan ke Tembilahan kita wajibka menggunakan masker karena itulah pilihan yang terbaik bila harus keluar dari rumah, gunakanlah masker dengan benar hindari keramaian, tingkatkan kewaspadaan   lakukanlah penbatasan fisik dengan jaga jarak dengan lawan berbicara, bahwa saat ini kita sedang menghadapi maraknya penyebaran virus Corona yang cukup menjadi perhatian dunia saat ini  untuk itu bagi para Kadus, ketua RW, RT, maupun ada keluarga untuk menjaga dan membiasakan tentang pola hidup sehat, salah satu diantaranya membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selesai melaksanakan aktivitas baik di dalam maupun diluar rumah, ikuti dan patuhi himbauan pemerintah serta membiasakan memakai masker saat keluar rumah. Pinta Sertu Sugeng.

           Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Desa Rambaian Kec. Gaung Anak Serka atas terciptanya situasi dan kondisi yang cukup kondusif. Tanpa danya saling toleransi anntar kita dan warga. Dengan harapan kondisi ini tetap kita jaga, kita pelihara untuk menciptakan wilayah kita menjadi aman tenteram, terhindar dari wabah virus Corona yang mendunia ini. Mari kita bersama sama perangi virus Corona di Desa Rambaian ini. Cegah dan tangkal virus Corona masuk di tempat kita dengan cara hidup sehat, membiasakan kontak jarak sesama kita, hindari berkerumun serta keramaian niscaya virus Corona akan menyebar di tempat ini harap Hasbi Yardi selaku Kepala Desa Rambaian Kec. Gaung Anak Serka

SALAM SEHAT, HIDUP SEHAT.
Tetaplah berdoa Insya Allah kita diberi kekuatan untuk melewati semua ini, Semoga kita tetap sehat dan selalu dalam lindungan Nya

Laporan.  : Legiman.S
Editor.      : Prabu Suryadhana