Babinsa Koramil 06/Kateman Melakukan Protokol Penanganan Covid -19 di Pelabuhan Aic Sungai Guntung



SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Guna Mencegah penyebaran wabah Covid -19 di wilayah Kelurahan Tagaraja Babinsa Serda M.Yusuf Melaksanakan Protokol Penanganan Covid -19 Sabtu (25/04/2020).



Protokol penanganan covid- 19 berupa pemeriksaan penumpang di pelabuhan Aic Sungai Guntung pada pukul 09.30 wib dengan dibantu 5 org anggota Polsek Kateman Dipimpin Iptu Said Mohd. Ali.H, Anggota Dishub Sdra M.Ali, Anggota puskesmas berjumlah 2 orang di pimpin  sdri. Emilda Miftahuzza'afah S.Tr.Keb,Anggota satpol PP sdra. Ali Akbar dan Enam orang Relawan covid - 19 di Pimpin Sdra. Sukardi.

Dalam hal ini Pelda Samsuir menjelaskan bahwa protokol penanganan Covid -19 berupa Pengecekan dan pengawasan kepada seluruh penumpang baik datang mau pergi di Pelabuhan Aic Sungai Guntung Kelurahan Taga raja Kecamatan Kateman.

Alhamdulilah untuk hari ini nihil ditemukan pandemik, diharapakan Kita tetap waspada, memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pungkas Pelda samsuir

Pada pukul 12.00 kegiataan Pengecekan pengawasan dan Pencegahan Virus Covid 19 Di kelurahan tagaraja kecamatan kateman selesai berjalan tertib aman dan lancar.


Laporan.   : Pelda Samsuir
Editor.        : Prabu Suryadhana