Babinsa Bekawan ajak Warga gotong royong



SERIBUPARITNEWS.COM, MANDAH - Di saat Masa masa Covid - 19  Babinsa Bekawan Koramil 08 Mandah Sertu Yanuarsah menyempatkan diri mengajak warganya untuk bergotong royong Jumat (27/03/2020)

Kegiatan Gotong royong dimulai pukul 08.00 wib dengan dengan sasaran Pembersihan kanan kiri jalan poros yang semak yang menghubungkan ke Desa Bekawan tersebut.

Kegiatan gotong royong pembersihan Jalan poros diikuti Kepala Desa Bekawan dan staf Ddsa, Kepala Dusun, RT/RW, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Bekawan.

Kepada Media Sertu Yanuarsah menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kekeluargaan dan Kebersamaan antar warga Desa Bekawan

Sambungnya dengan pembersihan jalan poros ini, masyarakat yang melintas akan merasa aman dari gangguan binatang melata dan berbisa seperti ular dan lain sebagainya ketika melintasi jalan poros tersebut.

Diharapkan masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong ini, walaupun saat sekarang ini negara masih terpapar Covid -19, tetap waspada, jaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu mencuci tangan dan jangan lupa memakai masker himbau Sertu Yanuarsah.

Kegiatan selesai Pukul 10.30, kegiatan berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Suryadi
Editor.    : Prabu Suryadhana