Serka H.Situmorang Jaga Keamanan Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020





seribuparitnews.com MANDAH - Untuk melakukan pembinaan dan Prestasi bidang olah raga Sepak Bola Pemuda Khairiah Mandah bersama Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Mandah membuka Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020 Sabtu (25/01/2020).
Galeri Kegiatan Serka H.Situmorang

Babinsa Igal Serka H.Situmorang menghadiri sekaligus melaksanakan Pengamanan Pembukaan Turnamen Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020 di Kecamatan Mandah, acara Pembukaan dimulai pukul 15.00 Wib

Turut Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolsek Mandah Iptu Benson, Pjs. Danramil 08 Mandah diwakili Serka H.Situmorang, Lurah Khairiah Mandah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Penuda dan Masyarakat Khairiah Mandah.
Menggunakan Perahu Kesayangannya dalam Menjalankan Tugas Kesehariannya di Daerah Perairan Desa Igal Kecamatan Mandah

Acara diawali dengan Pembukaan, Sambutan dari Ketua Panitia Asmardi, Sambutan Lurah Khairiah Mandah, Kata Sambutan sekaligus Peresmian Pertandingan, Doa sekaligus menutup Oleh H.Anang.

Babinsa Igal Serka H. Situmorang berharap Turnamen ini berjalan dengan lancar hingga akhir nanti, dia berpesan kepada Suporter agar tertib dalam menonton dan mendukung Tim Kesayangannya.

Ditambahkannya juga Pemain dalam bermain harus mengedepankan sportifitas, sehingga tidak terjadi permasalahan dipertandingan nantinya, taati peraturan and fair play ucapnya dalam bahasa Inggris sambil tersenyum Kata Babinsa Kelahiran Tanah Batak ini.

Kegiatan Pembukaan  Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020 selesai dilaksanakan Pukul 17.00 Wib, berjalan aman dan tertib.


Laporan : Pelda Suriadi
Editor.    : Prabu Suryadhana