Pjs. Danramil 08 dan Camat Mandah Tampung Usulan Warga Desa Rambayan Soraya


Pjs. Danramil 08 Mandah Sedang Memberikan Sambutan pada Acara Musrenbang Tingkat Desa

MANDAH - Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi keliling ke berbagai Desa di Kecamatan Mandah mengikuti Acara Musrenbang Tingkat Desa. Hari ini Selasa (21/02/2020) Pelda Suriadi mengikuti Acara Musrenbang di Desa Rambayan Soraya Mandiri Kecamatan Mandah.


Musrenbang Tingkat Desa tersebut dihadiri Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos.,M.Si, Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi, Kepala Desa Rambayan Soraya Suardi, Aparatur Desa dan Staf Desa Rambayan Soraya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Rambayan Soraya.

Dalam sambutannya Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa dalam Musrenbang ini kita harus mengusulkan kebutuhan Masyarakat yang lebih prioritas,meningkatkan mutu Pembangunan yang akan dijalankan, juga mencari sumber pembiayaan lain untuk membangun Desa selain Dana Desa seperti Dana Aspirasi Anggota DPRD dan Retribusi Desa yang telah diatur didalam Peraturan Desa Ucapnya sembari tersenyum

Insya Alloh Tahun ini kita prioritaskan untuk Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat yaitu Perbaikan Puskesmas Pembantu Desa Rambayan Soraya Ucapnya.


Sementara Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi mendukung arahan dan petunjuk dari Camat Mandah tersebut, semoga apa yang menjadi keinginan warga Desa Rambayan Soraya dapat terealisasi di Tahun mendatang ucapnya.

Pelda Suriadi mengucapkan terima kasih atas atensi masyarakat Desa Rambayan Soraya dalam mengikuti Acara Musrenbang Tingkat Desa ini, semoga Desa Rambayan Soraya semakin maju pungkasnya.


Pewarta : Prabu Suryadhana