Danramil Pulau Burung Diwakili Serda Z.Pulungan Hadiri Maulid Nabi




seribuparitnews.com PULAU BURUNG - Minggu (17/11/2019) pukul 20.00 wib telah dilaksanakanperingatan hari besar islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Surau Nurul Ihksan jalan Besika jaya desa Pulau Burung  kec Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir - Riau.

Adapun yang turut hadir dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw tersebut Camat Pulau Burung yang diwakili oleh Razali SE, Kapolsek Pulau Burung yang diwakili oleh Bripka Ferry, Danramil Pulau Burung yang diwakili oleh Serda Z.Pulungan, Kades Pulau Burung  Usman, Tokoh agama sedesa Pulau Burung, Pengurus  surau Nurul Ikhsan Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau burung. 

Adapun susunan kegiatan tersebut Pembukaan,Pembacaan kalamullah, Kata sambutan ketua  panitia Alan, Kata Sambutan oleh camat Pulau Burung/di wakili Razali SE, Salawat Nabi oleh anak-anak pengajian Surau Nurul Ikhsan, Tausiyah, ceramah disampaikan oleh Ustad Ahmad Mubarag, dan ditutup dengan Do'a


Dalam Tausyiahnya Ustadz Ahmad Mubarag menyampaikan bahwa kita perlu mengikuti Budi pekerti dan suri tauladan Nabi Muhammad Saw yang membawa kebajikan bagi seluruh Umat Manusia. Al-Qur'an dan Alhadist merupakan warisan dari Beliau untuk umat Muslimin di Akhir Zaman. Dan kita berharap akan syafaat Beliau di Hari Akhirat nantinya tukas Ustadz Mubarag.

Sementara Danramil Pulau Burung yang diwakili Babinsa Serda Z.Pulungan menyampaikan dengan Maulud Nabi Muhammad Saw Tahun 1441 H ini merupakan momentum bagi kita mempererat tali Silaturahim guna menangkal Paham radikal yang membahayakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Tegas Z.Pulungan.


Pewarta. : Prabu Suryadhana
Editor.     : Kuntara