Danramil 11 Pulau Burung diwakili Babinsa Menghadiri Musyawarah Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.014



seribuparitnews.com PULAU BURUNG - Rabu tanggal 06 November 2019 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Musyawarah Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.014 Pulau Burung di Aula Kantor Camat Pulau Burung Jalan Kantor Camat Desa Pulau Burung Kab. Inhil - Riau.

Acara dihadiri Camat Pulau Burung yang diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan  Dra.  Wiwik Sulasmi, Msi, Kapolsek Pulau Burung yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Pulau Burung Aiptu Sandi.N,D Pulau Burung yang diwakili oleh Serma Ardi Kusno, Ketua Kwartir Ranting Pramuka 04.02.014 Pulau Burung Karimun, Kepala Sekolah SD,  SMP,  SMA Se - Kecamatan Pulau Burung selaku Pembina gerakan Pramuka Pulau Burung dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.014 Pulau Burung


Susunan acara Musyawarah Kwatir Ranting tersebut diantaranya Pembukaan,
Pembacaan Do'a yg dibakan olah bpk M. Rodhi S. Ag, Pertanggung jawaban oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pulau Burung Karimin, SPd. SD,K Sambutan Camat Pulau Burung yang diwakili Dra. Wiwik Sulasmi, Msi sekaligus pembukaan musyawarah Kegiatan  Musyawarah Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.014 Pulau Burung.

Dalam musyawarah Kwatir Ranting Gerakan Pramuka tersebut Danramil 11 Pulau Burung yang diwakili Serma Ardi Kusno menjelaskan bahwa pandu Pramuka merupakan suatu organisasi yang telah dikenal di nasional dan dunia. Dengan adanya Musyawarah ini Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pulau Burung dapat lebih solid lagi dalam membina dan membentuk karakter adik adik Siaga, Penggalang yang berada di tiap tiap gugus depan di sekolah tutur Ardi Kusno

Kegiatan selesai sekira Pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.(Prabu Suryadhana)