Kalapas Kelas II A Tembilahan Berikan Penghargaan Kepada DPC Granat Inhil Pada Hari Dharma Karya Dhika


seribuparitnews.com,TEMBILAHAN : Menyambut Hari Ulang Tahun Hari Karya Dharma Dhika Kementerian Hukum,  dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Lapas Kelas II A melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahunnya di Lapangan Lapas Tembilahan Jalan Prof. M.Yamin, SH Rabu (30/10/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kalapas Kelas II A Tembilahan Agus Pritiatno, Bc.Ip,SH.,MH. Dalam HUT Dharma Dhika tersebut Kalapas Kelas IIA menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasona Laoly bahwa kita aparatur sipil negara harus siap berbasis manajemen digital yang serba cepat. Dikatakannya lagi bahwa Birokrat harus memiliki kompetensi di bidangnya masing masing karena tuntutan era globalisasi dan era modernisasi.

Dalam acara tersebut Kanwil Kemenkumham Propinsi Riau melalui Kalapas Kelas II A memberikan penghargaan kepada DPC Granat Inhil atas partisipasi dan Kerjasama dalam pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Saya ucapkan terima kasih kepada Kalapa Kelas II A Tembilahan atas penghargaan ini, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami DPC Granat Inhil atas sinergi dan Kerjasamanya dengan kami tutur Zakaria(Prabu Suryadhana)