Memperebutkan Total Hadiah 73.5 Juta, Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup III Resmi Dibuka

Memperebutkan Total Hadiah 73.5 Juta, Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup III Resmi Dibuka
Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan secara langsung membuka Turnamen

TEMBILAHAN - Open turnamen Volley Ball Kapolres Cup III dengan memperebutkan hadiah total 73,5 juta resmi dibuka, Rabu (19/6).

Dalam sebaran brosur yang bersumber dari Humas Polres Indragiri Hilir (Inhil) tersebut dijelaskan bahwa pelaksanaan pertandingan antara team Putra maksimal 24 team, sedangkan Putri diikuti maksimal sebanyak 15 team dengan pelaksanaan selama 11 hari.

Kadisporabud Inhil Qudri Ramaputera, S.H. M. H dalam kata sambutannya mengatakan, olahraga Volley ball ini merupakan suatu cabor yang banyak digemari dan sangat tinggi peminatnya 


"Mewakili pemkab Inhil kami mendukung sekali kegiatan ini  dimana ini langkang positif dalam peningkatan mentalitas para pemain muda," Pungkasnya

Selain itu, Kadisparporabud Inhil menambahkan regenerasi atlit-atlit volley Inhil itu penting dilakukan, bibit muda, handal dan unggul yang berbakat untuk turnamen lebih tinggi.

"Jadikan kesempatan ini bagi peserta untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki demi meraih prestasi setinggi-tingginya," Jelasnya

Sementara itu, Ketua PBVSI Inhil H.Raja Iriansyah melalui wakil ketua Ribut Suhardi menjelaskan, "tentunya kami ikut senang karena di momen peringatan hari bhayangkara ini turnamen Voli  ikut dilaksanakan," Ungkapnya

Dikatakan lagi, yang penting ialah kami harapkan semua pemain mengutamakan sportivitas dan junjung rasa kesatuan bukan menjadi ajang mencari musuh di lapangan.

"Intensitas boleh tinggal tetapi di luar lapangan kita bersaudara," Jelasnya

Terakhir, dari PBVSI Inhil juga tentunya memantau bibit pemain baru selalu kita pantau berkembang mereka dimana nantinya untuk mengikuti ajang-ajang bergengsi.

Dalam ajang pembukaan open turnamen itu, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan secara langsung membuka yang diikuti oleh Unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD InhilH.Feryandi,Kadisparporabud, Kepala Pengadilan Agama dan Kajari Inhil . Dengan laga pembuka dari team Putri Yori Tembilahan vs GIV dari SeberangTembilahan.