Polsek Kempas Rutin Baksos & Bansos di wilayah Kempas Jelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Polsek Kempas Rutin Baksos & Bansos di wilayah Kempas Jelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil Gelar Jumat Curhat bersama warga Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas jelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun. Jumat, (21/6/2024) sekira jam 08.30 Wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di warung Mimi Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, sekaligus sarapan bersama warga. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan Polsek Kempas mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama jajarannya akan selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kempas jelang Hari Bhayangkara ke78 tahun, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan aksi kriminalitas.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Jajaran Polsek Kempas rutin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi yaitu gotong royong dilingkungan Mesjid dan rumah ibadah, selain itu juga melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kec. Kempas. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, agar Polri tetap dicintai dan dihati masyarakat, "ungkap Kapolsek Kempas.

Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat. Jika terjadi permasahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226," tutup AKP Mardani.