Yayasan Saudara Reteh Menggelar Rapat Akhir Tahun Pelajaran 2023/2024

Yayasan Saudara Reteh Menggelar Rapat Akhir Tahun Pelajaran 2023/2024
Yayasan Saudara Reteh yang membawahi Lembaga Pendidikan TPA, TK, MI, MTs dan MA mengadakan rapat akhir tahun pelajaran 2023/ 2024.

Reteh - Yayasan Saudara Reteh yang membawahi Lembaga Pendidikan TPA, TK, MI, MTs dan MA mengadakan rapat akhir tahun pelajaran 2023/ 2024.

Rapat di mulai oleh Ketua rapat Rahmatang, S.Pd pada pukul 09.00 WIB. Kemudian rapat dilanjutkan dengan penyampaian perkembangan proses belajar mengajar selama tahun pelajaran  2023/ 2024 oleh Kepala MTs M Arsyad, S.Kom.Gr yang bertindak selaku pemimpin rapat.

Dalam penyampaiannya M Arsyad mengatakan terima kasih kepada semua Majlis Guru di semua tingkatan atas prestasi dan dedikasinya selama satu tahun ini,

"semoga semua pengorbanannya mendapat pahala yg berlipat ganda,"tuturnya  

Beliau juga meminta kepada semua Majlis Guru untuk menyampaikan kendala kendala yang di hadapi selama proses belajar mengajar..

Diakhir pembahasan rapat, di sampaikan perkembangan penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2024/ 2025,

"Alhamdulilah sudah banyak calon  peserta didik baru yang sudah mengembalikan berkas pendaftarannya,semua Majlis Guru menghadiri rapat akhir tahun pelajaran ini kecuali Bapak Purnomo Sidik karena sakit,"tutupnya

Rapat diakhiri dengan makan bersama semua Majlis Guru,tetap kompak, tetap semangat.